layout PCB SMPS IR2153 through-hole

  • skema dan layout pcb smps ir2153 untuk komponen through-hole (non-SMD)
  • trafo di desain bisa untuk core EER53 atau EPC4649S, core tipe lain saya tidak tahu
  • skema dan pcb ini baru sebatas rancangan, implementasi langsung saya belum pernah karena keterbatasan waktu saya (mohon maaf juga kalau saya lambat atau bahkan tidak menanggapi komentar/email yang masuk)
  • saya tidak menjamin skema/layout ini bisa berfungsi dengan baik
  • jika ada yang mencoba segala resiko anda tanggung sendiri

untuk lebih detail silahkan lihat pengembangan smps IR2153 pada link berikut https://restovarius.wordpress.com/2014/09/12/smps-dengan-ir2153-dalam-pengembangan/

catatan :

  • ukuran pcb 180,594mm x 82,296mm
  • biasanya heatsink sy hubungkan dengan GND output
This entry was posted in Elektronik, smps. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

