Outlook Web Access Problem – compose message

pas lagi pulang ke tanah kelahiran, berhubung pulangnya dalam keadaan darurat lupa bawa pulang netbook

untung aja di rumah ada adiku yang lagi libur kuliah jadi aku bisa pinjam laptop

kebetulan di laptop terinstall windows vista home basic dan internet explorer versi 7

coba buka email kantor lewat internet explorer  (Outlook Web Access – OWA)

OWA sukses terbuka, tapi pas coba reply atau compose mesage pada bagian untuk mengedit pesannya error, tidak terload seperti gambar dibawah

1_1

setelah tanya ke mbah gogel ternyata masalahnya pada S/MIME controlnya

cara benerinya masuk ke Option, terus pada Email Security pilih Download

2_1

nantinya akan muncul pop-up seperti di bawah

3

langsung pilih run aja (kalo mau disimpan dulu pilih save) trus next-next

sampe proses instalasinya selesai.

nah kalo udah selesai coba restart (close terus buka lagi) internet explorernya

dan ternyata udah bisa compose message lagi

4-1

This entry was posted in Komputer. Bookmark the permalink.

2 Responses to Outlook Web Access Problem – compose message

  1. dipsie says:

    mo, ini khusus dari kantor tempatmu kerja yach?

  2. restovarius says:

    nggak juga po, yg penting OWAnya di aktifin sama kantormu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s