my PCLinuxOS 2009.1

setelah diobok2 terakhir buat ngaktifin card readernya Apire one, KPowersavenya ngambek, nggak mau hibernate, entah masalahnya dimana

kemungkinan sih gara2 update2 parsial library2 yang mungkin ada sedikit incompatible dengan versi sebelumnya

mau diupgrade sekalian minimeku/pclinuxos2008 (lewat command apt-get dist-upgrade)

ternyata yang perlu di donlod sampe 600mega, kapan selesai?internetnya lemot…

akhirnya coba install pclinuxos 2009.1 yag dulu sempat aku donlod “lewat pintu belakang”

bikin live usb flashdisk pake unetbootin

boot lewat usb flashdisk

install pclinuxos

all hardware works

card reader perlu sedikit diakali seperti berikut

bluetooth internalku sempat nggak jalan, cukup install/upgrade libbluez yang baru lewat synaptic langsung oke

customisasi sana-sini trus jadinya gini….

pclos2

ternyata……….kpowersavenya nggak jalan juga….walah…..

berarti sama aja seperti sebelumnya……

ternyats klaptop(alternatif/defaultnya pclinuxos) berfungsi baik, bisa hibernate. jadi pake klaptop aja

berarti sebenarnya yang bermasalah kpowersavenya ya….???tapi udah terlanjur install ulang en ternyata….mantap…..!!!

great PCLinuxOS, but i’m missing KDE4 version of PCLinuxOS

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s