wordpressku di BLOCK

busyeeet…………….

ni admin ketat banget…………..

wordpress akhirnya di blok juga…………….

bener-bener tega……………………….

nggak mikir hidup di kota yang sekelilingnya hutan nyari informasi teknologi susahnya minta ampun…………………

pemerkosaan ilmu pengetahuan ini namanya…………………

donlod LINUX di blok, mau beli CD disini nyari nggak ada yang jual

TEGA…………………………………..

BISA BODO LAMA-LAMA…………………………….

RALAT : ternyata masalahnya bukan kena block, tapi masalah bug-nya firefox yang selalu minta autentifikasi proxy berulang-ulang, sorry mas admin udah buruk sangka

This entry was posted in Umum. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s