firmware baru untuk nokia E52 v051.018

kabar baik buat pengguna nokia E52 karena sudah tersedia update firmware terbaru versi 051.018

tanggal releasenya sih 18 agustus 2010 (mungkin di europe sono), tapi beberapa hari yg lalu aku cek belum ada dan pagi ini iseng2 aku cek ternyata sudah bisa update via FOTA di indonesia

untuk fitur2nya silahkan cari di mbah google, yang jelas sih quickofficenya di upgrade

cara updatenya bisa liat disini

 

update 24/02/2012

aakhirnya setelah kurang lebih 2 tahun menemani akhirnya meninggal juga nih HP. katanya sih udah konslet ngga karu2an

About these ads

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: